Kapolsek GAS Tutup Turnamen Bhayangkara Cup II



GAS - Setelah memakan waktu  cukup panjang, akhirnya turnamen futsal Pemuda Bhayangkara Cup II yang diadakan di Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) ini berakhir sudah.

Turnamen futsal yang juga sempena peringatan HUT RI ke-74 tersebut ditutup langsung oleh Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto,Rabu (4/9/19) petang.

Dalam sambutannya,  Kapolsek mengapresiasi personilnya yang telah mengadakan turnamen Futsal Cup ini. Sebab,  turnamen ini diadakan dalam sempena HUT RI ke 74.

"Turnamen Bhayangkara CUP II ini bentuk peringatan HUT RI ke 74, dari olahraga ini lah salah satunya kita ikut merasakan kemenangan dan untuk mengenang para pahlawan-pahlawan kita, "kata Eks Kapolsek Tembilahan Kota ini.

Iptu Agus yang juga pernah menjabat KBO Reskrim Polres Inhil ini mengatakan sangat banyak klub-klub yang mendaftar dalam pesta rakyat ini.

"Antusias masyarakat sangat luar biasa, buktinya banyak klub yang mendaftar,  ini salah satu bentuk keberadaan Polri di tengah-tengah masyarakat,  melalui turnamen ini kita semakin dekat dengan masyarakat, "ujar Agus.

Terakhir ia mengucapkan terimakasih kepada panitia,  baik dari personil Polri maupun Mahasiswa/i KKN di Teluk Pinang.

"Terimakasih kepada semuanya yang telah mensukseskan acara ini dengan meriahkan dan aman, "tutup Agus.

Pada penutupan turnamen ini dihadiri Camat GAS,  Danramil,  Lurah, Tomas, Toda,  Toga dan ratusan penonton.

Sedangkan dalam turnamen tahunan ini,  Juara I dimenangkan tuan rumah,  yaitu Team Polsek GAS,  juara II Team Bhayangkara, juara III Team Duri Kepa dan peringkat IV didapat Team Fatimah Sport.