Ucapkan Selamat HUT TNI ke-74, Polsek Kuindra Antar Kue Ke Koramil




KUINDRA - Bentuk Sinergitas TNI-Polri. Polsek Kuindra antar kue ke Koramil 04/Kuindra tanda ucapan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74 dari pihak Kepolisian, Sabtu (05/10) pagi.

Perayaan HUT tersebut langsung di hadiri Kapolsek Kuindra Iptu Martinus beserta jajaran polsek,  dan prajurit koramil 04 / kuindra beserta tokoh masyarakat kecamatan Kuindra.

Dalam perayaan HUT TNI ke 74 yang di inisiasi  Jajaran Kepolisian Sektot Kuindra ini,  diserahkan kue ucapan HUT TNI ke 74 yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Kuindra Iptu Martinus dan di terima langsung Danramil 04 / Kuindra Letda Infantri Nanang S.

Perayaan Hut TNI ini berlangsung hikmat di kantor Koramil 04/ Kuindra yang terletak di jalan Pendidikan, Kelurahan Sapat, Kecamatan Kuindra,Indragiri Hilir.

Kapolsek Kuindra Iptu Martinus mengatakan,  perayaan HUT TNI ke 74 tahun 2019 ini merupakan bentuk sinergitas  anatara Kepolisian Republik Indonesia  dan TNI.

" perayaan HUT TNI ke 74 tahun 2019 ini,  kami jajaran kepolisian Sektor Kuindra sengaja memberi surprise kepada rekan rekan kita di Koramil 04/ Kuindra. Selain surprise ini juga bentuk sinergi antara jajaran Kepolisian dan TNI" ujar kapolsek saat diwawancarai.

Danramil 04/ Kuindra LETDA INF NANANG S,  yang mendapat surprise dari jajaran Polsek Kuindra sangat terkejut dan mengucapkan terimakasih yang sedalam dalamnya atas atensi Polsek yang turut memeriahkan dalan merayakan HUT TNI ke 74.

Kegiatan perayaan HUT TNI di kecamatan Kuindra yang berlangsung sederhana dengan penuh kekusyukan selesai pada sabtu tengah hari. (Ru)