News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Hp di Rampas, Gadis Remaja di Tembilahan Terkapar di Tikam

Hp di Rampas, Gadis Remaja di Tembilahan Terkapar di Tikam


(Gadis remaja korban Curas saat menjalani perawatan Intensif di RSUD Puri Husada)


Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Seorang gadis remaja di Kelurahan Seberang Tembilahan,  Kecamatan Tembilahan,  Kabupaten Inhil menjadi korban pencurian dengan kekerasan (Curas), Senin (13/01/20) sekitar pukul 13.00 WIB. 

Handphone milik gadis berusia 13 tahun tersebut di rampas. Bahkan karena ingin melakukan perlawanan,  perut wanita cantik ini pun di tikam dengan pisau oleh pelaku. 

Gadis malang itupun terkapar dengan darah yang bercucuran di seragam sekolah yang ia kenakan. Sedangkan pelaku langsung melarikan diri. 

Beruntung saat kejadian,  ada salah satu warga bernama Umi melihat korban di aniaya dan segera menghubungi abang korban. Dan ia juga mengetahui siapa pelakunya. 

Hardianto selaku abang korban yang mendapat kabar itu membawa ibunya menuju ke lokasi kejadian. Kemudian setelah sampai di tempat yang di tuju,  korban dengan berlumuran darah langsung di bawa ke RSUD Puri Husada Tembilahan untuk perawatan medis. 

Hardianto pun melaporkan peristiwa yang di alami adiknya ke Mapolsek Tembilahan untuk meminta pengusutan terhadap kejadian tersebut. 

Dari laporan dan keterangan saksi,  diketahui jika pelaku nya seorang pria berinisial AN warga Kuala Muda Besar,  Tembilahan. 

*Pelaku Berhasil Ditangkap*


(Pelaku saat pertama kali diamankan oleh petugas kepolisian)


Hanya berjarak kurang lebih 1 jam dari laporan, pelaku berusia 22 tahun tersebut berhasil diringkus tanpa perlawanan di Jalan Lintas Kuala Muda. 

Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno membenarkan adanya pencurian dengan kekerasan tersebut. 

"Ya benar,  korban dilarikan ke RSUD,  dan pelaku sudah ditangkap, "ujar Warno. 

Dari hasil introgasi pelaku, lanjut Warno, pelaku mengakui telah melakukan perbuatan tersebut terhadap korban. 

"Kini pelaku dan barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Tembilahan guna proses penyidikan lebih lanjut,  pelaku diancam pasal 365 KUHP,"tutup eks Kapolsek Mandah ini. 

Adapun barang bukti yang diamankan seperti, sehelai baju lengan panjang warna putih,  sehelai rok panjang warna dongker,  sehelai jilbab, sebilah pisau ukuran panjang 20 cm dan satu unit Hp merk Xiaomi.(Ru) 






Tags