Laga Perdana di Tahun 2020, Ronaldo Cetak Hattrick


(Selebrasi Cristiano Ronaldo saat membobol gawang Cagliari, di ambil dari Instagram Cristiano)


Riauupdate.comTURIN - Laga perdana di awal tahun 2020. Mega bintang Cristiano Ronaldo berhasil mencetak Hattrick saat berhadapan dengan Cagliari,  Senin (6/01/20) sekitar pukul 21.00 WIB. 

Gol pertama yang dilesahkan pemenang lima kali balon d'or itu pada menit 49. Setelah berhasil menipu kiper lawan dan dengan sepekan kaki kanannya Cristiano Ronaldo berhasil merubah kedudukan menjadi 1-0.

Kemudian gol kedua terjadi di titik putih di menit 67. Mantan pemain Real Madrid dan Manchester United itu tanpa kesulitan memasukan bola. 

Usai memberikan Assist kepada Higuin. Hanya berjarak dua menit pemain 34 tahun tersebut berhasil mencatatkan hatrick. 

Umpan trobosan Diego Costa pada menit 82 berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh CR7 panggilan sang superstar lapangan hijau tersebut. 

Dengan torehan Hattrick nya,  Cristiano Ronaldo menduduki peringkat 2 pencetak gol terbanyak sementara dengan 13 gol. Hanya ketinggalan 6 gol dari peringkat pertama Immobile (Lazio) dengan mengemas 19 gol. 

Selain menjadi Man Of The Match pada laga ini. Cristiano juga membawa timnya kembali menduduki peringkat pertama dengan 45 poin dari 18 pertandingan. (Ru)