Sempat Hilang, Balita Ditemukan Tersangkut Dalam Kondisi Tak Bernyawa di Pohon Nipah



(Afrizal dalam kondisi sudah tak bernyawa)



Riauupdate.com, BATANG TUAKA - Sempat hilang,  Bocah yang terjatuh ke dalam sungai dari sepeda motor di Jembatan Sungai Pinggan,  Kecamatan Batang Tuaka,  Kabupaten Inhil berhasil di temukan,  Ahad (19/01/20) sekitar pukul 16.55 WIB. 

Namun balita bernama Afrizal yang baru berusia 2 tahun ini didapat sudah dalam keadaan tak bernyawa atau meninggal dunia. Saat itu jasadnya tersangkut di pohon nipah. 

Dimana lokasi penemuan Afrizal sekitar 500 meter dari lokasi awal ia jatuh bersama ayah dan dua orang saudaranya. 

Jasad bocah malang itu pun kemudian di serahkan ke pihak keluarga untuk di makam kan. 

Kapolsek Batang tuaka Iptu Andi Aceh membenarkan telah ditemukannya jasad bocah tersebut. 

"Tim gabungan dari personil polsek,  pol air, basarnas dan masyarakat yang melakukan pencarian berhasil menemukan korban,"katanya. 

Lanjut Kapolsek,  korban ditemukan tersangkut di pohon nipah,  dimana hanya berjarak sekitar 500 meter dari lokasi kejadian awal. 

"Alhamdulillah,  dan sekarang korban sudah diserahkan ke pihak keluarga untuk di makam kan, "tutupnya. 

Sebelumnya,  diketahui korban bersama Ayah dan Ibunya serta 2 orang kakaknya menggunakan sepeda motor dari arah Sungai Piring menuju Desa Sialang. 

Karena melewati jembatan yang curam,  ibu korban pun turun dari atas sepeda motor,  sedangkan korban bersama dua orang kakak dan ayahnya bernama Syamsul tetap di atas kendaraan. 

Setelah tiba di pertengahan jembatan sepeda motor Syamsul pun oleng ke arah kanan. Karena jembatan tak memiliki pembatas,  ke empat keluarga ini pun terjatuh ke dalam sungai,  Ahad (19/01/20) sekitar pukul 13.30 WIB. 

Karena saat itu air dalam keadaan pasang,  Nasib naas pun menimpa Afrizal,  ia tenggelam dan menghilang. Sedangkan ayah dan dua orang kakaknya berhasil selamat dari maut. (Ru)