Tukang Becak di Tembilahan Ditemukan Tewas, Berikut Penjelasan Polisi




TEMBILAHAN - Dikira sedang tertidur pulas. Seorang pengemudi becak diketahui bernama Tamjudin alias Udin ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di atas becaknya sendiri di Jalan Sudirman, Tembilahan, Ahad (12/01/20) sekitar pukul 11.30 WIB.

Akibat peristiwa tersebut jalanan pun menjadi macet sejenak, sebab banyaknya masyarakat yang ingin menyaksikan secara dekat.

Karena lokasi meninggalnya warga Jalan M Yamin, Lr Sempurna Tembilahan ini di depan Polsek KSKP Tembilahan. Sehingga dengan cepat korban di evakuasi ke RSUD Puri Husasa Tembilahan.

Dari keterangan medis, pria berusia 66 tahun tersebut sudah dalam keadaan tak bernyawa. Sedangkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuhnya.

Kapolsek KSKP Tembilahan Iptu Ridwan SH saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Iya betul, sekarang korban sudah di serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan, "katanya.




Dijelaskan Kapolsek, kejadian itu berawal dari saksi bernama Suryadi, melihat korban seperti tertidur pulas di atas becak.

"Saksi pun curiga, karena korban tidur dengan posisi menyamping hingga badannya hampir terjatuh ke aspal,"ujar Iptu Ridwan.

Lanjut Kapolsek, curiga dengan apa yang di lihat itu, saksi pun melaporkan ke Polsek KSKP. Kemudian petugad piket membawa korban ke RSUD untuk dilakukan medis.

"Hasil pemeriksaan oleh pihak medis bahwa korban sudah meninggal dunia dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan, selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan, "tambah eks Kanit Tipidter Polres Inhil ini.

Dari keterangan anak nya bernama Arman (23), korban memiliki riwayat penyakit darah tinggi.

"Korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga untuk di makamkan, "tutup Kapolsek KSKP. (Ru)