News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Satu Keluarga di Inhil Terbakar, Bocah 10 Bulan Sempat di Letak di Dalam Parit

Satu Keluarga di Inhil Terbakar, Bocah 10 Bulan Sempat di Letak di Dalam Parit


(bocah malang mengalami luka bakar saat berada di RSUD PH Tembilahan)


INHIL - Diduga karena lampu teplok atau pelita meledak,  satu keluarga di Parit Baru,  Kota Baru,  Kecamatan Keritang,  Kabupaten Inhil terbakar,  Jumat (28/2/20) malam. 

Bahkan dalam musibah terbakar nya pondok tersebut, bayi berusia 10 bulan bernama Riski juga ikut terbakar. 

Berdasarkan informasi yang di dapat, disaat satu keluarga ini sedang berada di dalam pondok miliknya. 

Ntah kenapa, lampu teplok meledak dan langsung membakar pondok mereka. Akibat musibah itu sang bocah dan ibu nya bernama Evi (32) ikut terbakar. 

Suami bernama Haris Fadillah menyelamatkan anak dan istrinya itu untuk keluar dari pondok. Sehingga pria berusia 45 tahun ini juga mengalami luka bakar. 


(kedua orang tua Riski yang mengalami luka bakar saat berada di RSUD PH Tembilahan)


Beruntung nyawa mereka bisa terselamatkan dari maut tersebut. 

Melihat sang anak tersulut api, orang tua nya pun tanpa pikir panjang  langsung meletakkan bocah malang itu ke dalam parit. 

Setelahnya itu barulah mereka dilarikan ke Puskesmas Kotabaru.  Karena luka serius satu keluarga ini dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan.

Kepala Ruang Perawatan Bedah RSUD Puri Husada Tembilahan, Sunandar saat dikonfirmasi mengatakan satu keluarga itu adalah suami yang bernama Haris Fadillah (45), Istri Evi (32), dan bayi Riski (10 bulan)

"Suami alami luka bakar tidak parah, sementara istri alami luka bakar sekitar 27 persen dan sang bayi paling parah sekitar 60 persen," jelasnya.

Keluarga tersebut merupakan keluarga kurang mampu, dan belum memiliki kartu BPJS.

Sementara itu, pihak kepolisian saat dikonfirmasi, belum memberikan keterangan resmi terkait peristiwa kebakaran yang hampir menewaskan satu keluarga tersebut.  (RA) 

Tags