News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Peringati Isra Mi'raj, Polsek Gas Akan Hadirkan Ustad Kondang

Peringati Isra Mi'raj, Polsek Gas Akan Hadirkan Ustad Kondang



(Personil Polsek GAS dekorasi membuat pentas)


GAS - Memperingati hari Isra' Mi'raj 1441 H. Polsek Gaung Anak Serka (GAS) akan menghadirkan penceramah kondang dari Kota Pekanbaru. 

Isra' Mi'raj bertema "Dengan Hikmah Isra Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW. Kita Wujudkan Zona Integritas Beragama Dalam Membentuk Polri Yang Anti KKN" ini akan di laksanakan di Halaman Mapolsek GAS, Teluk Pinang,  Jumat (13/3/20) sekitar pukul 19.30 WIB. 

Sedangkan penceramah kondang tersebut diisi oleh Ustad H Yurnalis S.Ag. Beliau salah satu Ustad ternama di Ibu Kota Provinsi Riau,  bahkan sudah melalang buana memberikan siraman rohani kepada umat muslim. 

Hal itu dikatakan langsung oleh Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto SH saat dikonfirmasi Riauupdate.com,  Selasa (10/3/20) malam. 




"Kami mengundang kepada bapak ibu dan saudara untuk bersama-sama hadir dalam peringatan Isra Mi'raj Baginda Nabi Besar Muhammad SAW, "kata Agus. 

*3000 Snack Atau Makanan Ringan Disediakan*

Tak tanggung-tanggung,  Polsek GAS juga sudah mempersiapkan kurang lebih 3000 snack atau makanan ringan untuk masyarakat yang hadir. 

Selain bisa memperkuat tali bersilaturahmi,  peringatan Isra' Mi'raj ini juga bisa menambah ilmu dan pengetahuan dalam ber agama. (RA)

Tags