Pria di Bondowoso Diarak Karena Kepergok Mesum dengan Istri Orang


Bondowoso - Seorang pria di Bondowoso diamankan warga setelah berbuat mesum dengan perempuan bersuami. Pria yang sempat diarak Balai Desa Sumber Pandan bersama pasangan mesumnya.

Aksi tak senonoh tersebut dilakukan oleh BD (30), warga Desa Pakuniran, Maesan, Bondowoso. Sedangkan perempuannya berinisial AH, warga setempat.

"Awalnya pelaku sempat kabur melalui pintu depan rumah. Tapi berhasil ditangkap oleh si suami bersama beberapa tetangganya," ujar Kapolsek Grujugan AKP Iswahyudi saat dilansir dari detikcom, Kamis (12/3/2020).

Dia menjelaskan pelaku nyaris dimassa warga. Namun beruntung polisi segera datang dan membawanya ke kantor polisi untuk diamankan. Pelaku pun dibawa ke Balai Desa Sumber Pandan bersama pasangan mesumnya.

Peristiwa itu berawal saat SM, suami AH, baru pulang ke rumahnya setelah ada keperluan di luar. SM tak melihat istrinya. Secara tak sengaja, dia mendengar suara mencurigakan dari dalam kamarnya.

Dia lantas mengintip dari lubang dinding rumahnya yang memang terbuat dari bambu. Bak tersambar petir, dia melihat aksi tak senonoh dilakukan istrinya bersama seorang pria.

Secara spontan, SM langsung menerebos masuk rumah melalui pintu belakang. Namun pelaku kabur melalui pintu depan. Beruntung aksi pelaku itu berhasil dihadang warga.





Sumber: Detik.com