News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bupati Inhil Berikan Sembako Dan Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat

Bupati Inhil Berikan Sembako Dan Makanan Siap Saji Kepada Masyarakat




TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan selaku ketua Tim Gugus Tugas Inhil berikan bantuan berupa sembako dan makanan siap saji kepada warga yang Terdampak pandemi Covid 19.

Kegiatan bhakti sosial ini bentuk kepedulian pemerintah kepada masyarakat dan dilakukan secara serentak di Lapangan Gajah Mada, Tembilahan, Selasa (21/4/20).

Dimana penyaluran bantuan tersebut dilakukan dengan lansung memberikan ke rumah-rumah masyarakat menggunakan kendaraan roda dua milik Babinsa, Bhabinkamtibmas, Relawan dan lainnya.

"Sembako dan makanan siap saji ini akan dibagikan langsung oleh Babinsa, Babinkantibmas Serta Relawan kepada masyarakat yang Terdampak Pandemi covid 19 serta Panti asuhan yang ada di Kota Tembilahan, "kata Bupati.

Adapun jumlah sembako sebanyak berjumlah 250 kotak yang berisi gula mie Instan dan beras. "350 makanan siap saji yang di olah di dapur umum juga dibagikan ke masyarakat, "tutup Bupati.

Dalam pelepasan pembagian sembako secara serentak ini juga dihadiri Dandim 0314, Kapolres, dan Seluruh unsur Forkopimda serta relawan-relawan Covid-19. (RA)

Tags