Ditengah Pandemi Covid-19 di Bulan Ramadhan, Polsek Tembilahan Hulu Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Kurang Mampu






TEMBILAHAN - Ditengah pandemi corona atau Covid-19 di bulan Ramadhan 1441 H ini,  Polsek Tembilahan Hulu berikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Bantuan berupa sembako ini diberikan langsung oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH beserta jajarannya,  Kamis (30/4/20) siang.

Hal ini bentuk kepedulian Polri khusus Polsek Tembilahan Hulu kepada masyarakat di wilayah hukum mereka. 

Selain wabah yang mematikan,  ekonomi rakyat pun juga sangat terancam dengan virus tersebut. 

Sehingga hal itulah yang menjadi dasar pihak kepolisian untuk saling berperan dalam membantu masyarakat. 

Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo SH mengatakan tersalurnya bantuan partisipasi Polsek Tembilahan Hulu untuk dapat membantu warga yang kurang mampu yang terkena dampak wabah Covid 19  yang saat ini tidak bisa beraktivitas diluar rumah untuk mencari nafkah.

"Dengan adanya bantuan sembako kepada warga yang tidak nampu, kami berharap dapat meringankan Blbeban ekonomi masyarakat, "katanya. 

Ditengah memberikan bantuan,  masyarakat juga dihimbau untuk menggunakan masker disaat beraktivitas diluar rumah. 

"Kami juga mengingatkan kepada warga untuk selalu menjaga kebersihan dan selalu mencuci tanga ketika setelah beraktivitas diluar, "tutup Kapolsek. 

Adapun bantuan sembako berupa beras 1 karung, telor 1 papan, Indomie 1 karton dan sarden 2 kaleng tersebut diserahkan kepada Bapak Didi (40) warga Kelurahan Barat,  Anwar (70),  Bahtiar (66) dan Fahmi (63) yang ketiganya berprofesi sebagai tukang becak dayung di Kota Tembilahan. (RA)