Pembunuh Perempuan Setengah Telanjang di Apartemen Tertangkap, Ini Penampakannya



Surabaya - Kasus pembunuhan seorang perempuan setengah telanjang di lantai 8 Apartemen Puncak Permai Tower A Dukuh Pakis terungkap. Pembunuhan dilakukan oleh seorang pemuda.

Pelaku adalah Ahmad Junaidi Abdillah (19), warga Kelurahan Kalangan Prao, Kecamatan Jrengrik, Sampang, Madura. Pelaku telah membunuh korban, Ika Puspita Sari (36), warga Kelurahan Karangroto, Kecamatan Genok, Semarang di apartemen.

"Jam 5 pagi dilaporkan, jam 11 siang pelaku sudah ditangkap. Kasus ini berhasil diungkap kurang dari 24 jam," ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Sandi Nugroho kepada wartawan saat rilis di Mapolrestabes Surabaya, Kamis (23/4/2020).

Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi pada Rabu (22/4) kemarin. Pelaku membunuh korban usai menemani kencan di sebuah kamar di lantai 8 apartemen Puncak Permai Tower A, Dukuh Pakis sekitar pukul 03.30 WIB.

"Ini semua merupakan kerja keras anggota dan informasi masyarakat sehingga kasus ini bisa terungkap. Dan bisa menjawab bahwa polisi hadir di tengah-tengah masyasrakat untuk bisa memberikan kepastian dan kemananan kepada masyarakat," tandas Sandi.

Ika Puspita Sari ditemukan tewas bersimbah darah di depan lift service Apartemen Puncak Permai Tower A Dukuh Pakis. Korban ditemukan sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat ditemukan, jenazah perempuan itu dalam posisi tergeletak. Jenazah kondisinya setengah telanjang, hanya menggunakan kaus dalam dan celana dalam.


Sumber: Detik.com