News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sempat Hilang Usai Diterkam Buaya, Nelayan di Inhil Ditemukan Tak Bernyawa 100 Meter Dari Lokasi Kejadian

Sempat Hilang Usai Diterkam Buaya, Nelayan di Inhil Ditemukan Tak Bernyawa 100 Meter Dari Lokasi Kejadian




INHIL - Duka mendalam bagi keluarga dan kerabat,  nelayan pencari udang yang di kabarkan hilang usai di terkam buaya ditemukan dalam kondisi tak bernyawa,  Rabu (29/4/20) siang. 

Pria diketahui bernama Jasmi (29) itu ditemukan petugas dan masyarakat setempat 100 meter dari lokasi awal ia diterkam buaya di Perairan Batang Tuaka,  Kecamatan Batang Tuaka,  Inhil. 

Kejadian ini sempat menggegerkan warga setempat, sehingga disekitar lokasi kejadian tak sedikit warga yang melihat petugas melakukan pencarian terhadap warga Sungai Luar, Batang Tuaka tersebut. 

Kepala Desa Sungai Luar Jupri saat dikonfirmasi membenarkan jika ada warga nya hilang akibat diterkam buaya,  Selasa (28/4/20) petang. 

"Korban diterkam saat sedang mencuci udang hasil tangkapannya di atas perahu,  tapi tiba-tiba ia diserang buaya dan bahu nya digigit serta dibseret ke dalam air, "katanya. 

Sejak itulah proses pencarian korban dilakukan bersama tim gabungan,  mulai dari BPBD,  Tim Sar,  Pihak kepolisian dan warga setempat. 

Terpisah,  Kapolsek Batang Tuaka Iptu Andi Aceh SH saat dikonfirmasi, Rabu (29/4/20) siang,  mengatakan korban telah ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. 

"Korban telah ditemukan 100 meter dari lokasi dia terjatuh,  namun sudah dalam kondisi meninggal dunia, "kata Kapolsek. 

Kini korban akibat keganasan buaya tersebut telah diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. 

Dijelaskan Kapolsek,  menurut saksi dilapangan bernama Misnan,  awalnya korban duduk diatas perahu sambil mencuci udang hasil tangkapannya. 

"Tak lama saat itu tiba-tiba korban diserang buaya,  bahu nya di gigit dan di serat kedalam air, "ujarnya. 

Masyarakat setempat pun lanut Kapolsek,  melaporkan ke Bhabinkamtibmas setempat dan meneruskan hingga ke Polsek. 

"Kami bersama melakukan pencarian dan alhamdulillah sudah ditemukan dan jasad korban juga sudah diserahkan ke pihak keluarga, "tutupnya. (RA) 

Tags