Cekcok Dengan Istri, Menantu di Inhil Bacok Mertua Hingga Tangan Putus




INHIL - Diduga emosi usai cekcok dengan istri, seorang menantu inisal AF (35) bacok ayah mertua hingga menyebabkan tangan putus,  kejadiannya di Desa Sungai Rukam,  Kecamatan Enok,  Kabupaten Inhil,  Rabu (3/6/20) malam. 

Akibat kejadian itu,  korban diketahui bernama Sani terkapar dan harus di larikan ke Rumah Sakit.  Sedangkan pelaku langsung melarikan diri. 

Dari data yang didapat,  kejadian bermula saat pelaku cekcok dengan istrinya sekitar pukul 21.30 WIB. Kemudian pelaku langsung mengambil parang dan menebas pohon bunga di depan rumah. 

Tak lama berselang darang korban atau mertua nya lewat didepan rumah pelaku. Tanpa diketahui penyebabnya pelaku langsung mengarahkan parang ke korban. 

Korban pun berusaha menangkis dengan tangan,  sehingga pergelangan tangan kiri korban putus. Melihat hal itu pelaku pun langsung melarikan diri ke kebun dekat rumah. 

Masyarakat yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas terdekat. Namun karena luka yang sangat parah sehingga korban dirujuk ke RSUD Puri Husada Tembilahan. Masyarakat setempat pun melaporkan peristiwa berdarah itu ke Mapolsek Enok guna penyidikan lebih lanjut. 

Akabiat kejadian itu korban mengalmi luka dibagian punggung belakang dan pergelangan tangan sebelah kiri mengalami putus. 

Kapolsek Enok Iptu Padli, Kamis (4/6/20) petang saat dikonfirmasi membenarkan atas kejadian tersebut. 

"Iya"singkat Kapolsek. 

Hingga berita ini dirilis,  belum diketahui penyebab pasti kejadian tersebut. (RA)