Hernan Crespo: Bertahanlah di Inter, Lautaro!



Milan - Hernan Crespo menanggapi rumor Lautaro Martinez yang akan hengkang ke Barcelona. Legenda Argentina itu berharap Lautaro tetap bertahan di Inter Milan.

Isu transfer pemain musim mendatang diwarnai kabar soal Barcelona yang hendak membajak Lautaro dari Inter. Los Cules disebut siap mengaktifkan klausul rilis pemain 22 tahun itu sebesar 111 juta euro (Rp 1,8 triliun) pada bursa pemain mendatang.

Lautaro dinilai cocok menjadi suksesor Luis Suarez di Barcelona. Apalagi, mantan pemain Racing Club tersebut tampil subur bersama La Beneamata sejak awal musim ini dengan catatan 16 gol dari 31 laga kompetitif.

Meski begitu, tidak sedikit pihak yang menyarankan Lautaro tak buru-buru pindah ke Barcelona. Crespo menjadi salah satu yang berpendapat bila striker Argentina itu lebih baik bertahan di Giuseppe Meazza untuk saat ini.

Dalam pandangan Crespo, Lautaro masih butuh waktu lebih bersama Inter buat membuktikan lagi kemampuan dirinya. Kendati demikian, legenda Nerazzurri itu tetap mengakui kualitas yang dimiliki Lautaro sebagai striker.

"Saya ingin dia tetap di Inter karena ini merupakan tahun pertamanya sebagai starter. Saya harap dirinya memiliki fondasi yang lebih kuat sebelum perubahan lain datang," Crespo mengungkapkan, dilansir dari Omnisport.

"Dia anak yang sangat serius dan fokus, saya sangat suka itu. Dia memiliki banyak karakter dan dia pemain lengkap yang bisa menyerang sendirian serta menemani striker lain," ujarnya.


Sumber: Detik.com