News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Inhil Pimpin Sertijab Kasatpolair Dan Satu Kapolsek

Kapolres Inhil Pimpin Sertijab Kasatpolair Dan Satu Kapolsek





TEMBILAHAN - Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman Siahaan SIK pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasatpolair dan Kapolsek Kempas di Halaman Mapolres Inhil, Selasa (2/6/20) pagi.

Dalam rotasi perwira menengah kebawah tersebut dihadiri Wakapolres Inhil, para Kabag, Kasat, Kapolsek serta personil lainnya.

Untuk diketahui jabatan Kasat Polair AKP Awaluddin berganti kepada AKP Rizki Hidayat SIK dan Kapolsek Kempas yang sebelum AKP Angga WP SIK diganti oleh AKP Handoko Sujaryanto SH MH.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan regenerasi pimpinan diharapkan mampu memberikan warna baru dalam satu unit organisasi yang bertujuan meningkatkan kinerja dalam masyarakat.

"Seorang pemimpin harus mampu mempengaruhi anggota untuk lebih meningkatkan klnerjanya dan seorang pemimpin harus mampu memposisikan dirinya, "kata Kapolres.

Untuk pejabat baru diharapkan Kapolres mampu memberikan warna baru bagi organisasi yang akan saudara pimpin. Kebijakan positif yang telah di ambil oleh pejabat lama sudah seyogyanya untuk diteruskan dan segera menyesuaikan diri.

Mewakili keluarga besar Kapolres mengucapkan selamat datang bagi pejabat baru di Negeri Seribu Parit hamparan kelapa dunia ini.

"Kepada pejabat lama saya haturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya semoga apa yang telah saudara berikan menjadi amal ibadah bagi saudara sekalian demikian amanat saya, semoga tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan masyarakat dan negara kepada kita dapat kita jaga dan kita laksanakan dengan baik, "tutupnya. (RA)





Tags