50 Paket Sembako Dibagikan PT PEP Lirik untuk Wartawan


Pangkalan Kerinci - Sebanyak 50 paket sembako disalurkan PT Pertamina EP Asset 1 Lirik Field (PEP Lirik) untuk wartawan di Kabupaten Pelalawan.

Bantuan diserahkan langsung oleh Legal & Relation Assistant Manager PEP Lirik Field, Turjasari kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonedia (PWI) Pelalawan Asnol Mubarack MSi, Jumat (25/7/2020) lalu di Kantor PWI Pelalawan.

“Bantuan ini merupakan wujud nyata kepedulian PEP Lirik kepada pemangku kepentingan yang terkena dampak dari pandemi Covid-19,” kata Turjasari di sela-sela penyerahan bantuan tersebut, dikutip dari Klikmx.com.

Dijelaskan Turjasari, bahwa pandemi Covid-19 ini memberi pukulan yang cukup terasa terhadap ekonomi global termasuk Indonesia sehingga berdampak pada berbagai lapisan ekonomi masyarakat,. Tak terkecuali juga bagi kalangan wartawan yang di tengah pandemi Covid-19 masih berjibaku memburu berita untuk secepatnya disampaikan ke masyarakat.

Maka PT PEP Lirik memberikan bantuan sebanyak 50 paket sembako kepada wartawan di Kabupaten Pelalawan. Dengan harapan semoga pandemi ini segera berakhir sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasa. “Paket sembako ini diberikan untuk sedikit meringankan beban rekan-rekan wartawan yang terkena dampak ekonomi dari pandemi Covid-19 sekaligus menyambut Iduladha 1441 H,” jelas Turja.

Sementara Ketua PWI Pelalawan Asnol Mubarack mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT Pertamina EP terhadap kinerja wartawan di saat pandemi Covid-19. 

“Kami ucapkan terimakasih kepada PEP Lirik yang masih peduli pada kami khususnya wartawan di Pelalawan. Semoga membawa keberkahan untuk kami maupun Pertamina EP Asset 1 Lirik Field dalam menjalankan operasional.” pungkasnya.