Lama Tak Terlihat, Catherine Wilson Tersandung Kasus Narkoba



Jakarta - Catherine Wilson (39) tahun kembali hadir, setelah lama tak terlihat di dunia hiburan Tanah Air. Perempuan yang akrab disapa Keket itu hadir membawa kabar buruk dengan tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. Ia diciduk pihak kepolisian di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, kemarin pagi (17/7).

Dihubungi Jawa Pos (JPG) melalui sambungan telepon, Kabidhumas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan berita tersebut. 

"Iya betul, kami mengamankan inisial CW di rumahnya sendirian pada saat itu sekitar pukul 10.00 pagi tadi (kemarin, red)," jelasnya, saat dikutip Riaupos.co.

Dari hasil penggeledahan, pihak kepolisian menemukan dua kantong plastik klip kecil berisi bahan yang diduga sabu-sabu. Dia belum bisa memberikan penjelasan lebih detail. Sebab, polisi masih melakukan pemeriksaan lebih dalam terhadap CW.

Yang jelas, kini model berdarah Inggris, Arab, dan Indonesia itu diamankan di Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan lebih lanjut. "Beratnya berapa gram dan hasilnya apa, kami belum tahu karena baru sampai Polda nih. Kami perdalam dulu. Mudah-mudahan besok sore (hari ini, red) sudah bisa dirilis," tutur Yusri.