1 Unit Rumah Warga Inhil Dilalap Sijago Merah

 

Inhil - 1 unit rumah milik warga yang berada di jalan Melayu Ujung RW 04/RT 09 Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindra, Kabupaten Indragiri Hilir hangus dilalap sijago merah.

Saat di konfirmasi Riaulink.com, Kepala Desa Sungai Bela, Agusman membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.

"Benar, Kebakaran menghanguskan 1 unit rumah milik Pendi Bin Nasir (53) warga RW 04/RT 09 Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindra," Sebutnya, Jum'at (04/09/2020).

Tambahnya, Agusman menjelaskan bahwa kebakaran terjadi sekitar pukul 11.55 WIB. Pada saat kejadian, kondisi rumah dalam keadaan kosong.

"Saat peristiwa kebakaran terjadi rumah dalam keadaan kosong, karena pemilik rumah sedang pergi bekerja sebagai tukang di Rumah saudara Nur ," Jelasnya.

Lanjutnya, Agusman menjelaskan bahwa Adapun penyebab kebakaran saat ini blm bisa di pastikan karena masih dalam Penyilidikan Unit Reskrim Polsek Kuindra.

"Api Bisa di padamkan sekira pukul 12.40 WIB. Selama Giat pemadaman Berlangsung situasi dslam keadaan aman & terkendali," Jelasnya.

Lebih lanjut, Agusman menjelaskan bahwa tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut. Namun prediksi kerugian yang timbul akibat kebaran tersebut berjumlah Rp. 30 juta.