Bupati Inhil HM Wardan Hadiri Pengukuhan PERKEMI Periode 2019-2023

Inhil - Pengukuhan Pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) Kabupaten Indragiri hilir periode 2019-2023 di Hotel TOP 5 Tembilahan, Sabtu (5/9/2020) malam yang Mengusung tema "Dengan rasa semangat persaudaraan kita tingkatkan prestasi". 

Setelah 2 tahun vakum pada bulan Desember  TH 2019 yang lalu telah dilaksanakan  Musyawarah Daerah (MUSDA) Perkemi Inhil dan terpilih Muamar AR,S.Sos sebagai ketua Perkemi Kabupaten Indragiri Hilir periode 2019 s/d 2023. Untuk itu, Diharapkan dengan terbentuknya pengurus Perkemi yang baru bisa menambah dan meningkatkan semangat olah raga kempot kedepannya.

Ketua Perkemi Inhil terpilih Muammar AR, S.Sos, M.Si dilantik langsung oleh Ketua Perkemi Provinsi Riau Kompol Rasiq, SH yang disaksikan Bupati HM.Wardan turur juga dihadiri, Penjabat Drs.Fauzar, KETUA KONI Inhil H.Syamsurizal Awie, Kadisporabudpar, Anggota DPRD Kab.Inhil serta Ketua Umum Perkemi Propinsi Riau Kompol Rasiq,SH dan sekretaris umum Perkemi propinsi Riau Vera Taurinsa.

Ketua Umum Perkemi Propinsi Riau Razif, SH dalam sambutannya berharap Pengurus Perkemi yang baru bisa menggandeng stekholder dari berbagai pihak serta memperkenalkan olahraga kempo ke khalayak ramai khususnya Masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir.