Paket Sembako dari Kementrian Pariwisata RI Disalurkan Polresta Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

 


Pekanbaru - Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya Kapolresta Pekanbaru, menerima 4.039 bantuan berupa paket sembako dari Kementerian Pariwisata RI untuk disalurkan kepada masyarakat terdampak Covid-19. 

Penyerahan yang diwakili Direksi PT Nabila Bangun Persada (Nabila Production), Maya Laura tersebut berlangsung di lobby gedung Mapolresta Pekanbaru, Rabu (2/9/2020). 

Turut hadir Kasat Binmas, AKP Supriyanto dan para Bhabinkamtibmas Polsek jajaran. 

"Hari ini kita menyalurkan langsung 4.039 paket sembako ke 12 kecamatan yang ada di Pekanbaru, khususnya bagi pekerja di bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif," kata Kombes Pol Nandang Mukmin Wijaya, Rabu (2/9/2020), dikutip dari Klikmx.com.

Penerima Bantuan Sosial (Bansos) berupa paket sembako dari Kementerian Pariwisata RI ini kata Nandang sudah didata dan diharapkan tepat sasaran.

"Kita sudah mendapatkan data dari Dinas Pariwisata jadi dari data dan alamat yang sudah ada, Personel Polresta Pekanbaru dan Polsek jajaran secara langsung door to door memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19," sebutnya.

Adapun paket sembako yang dikemas dalam dus tersebut terdiri dari 5 Kg beras premium brand bunga raya, 2 liter minyak goreng, 1 Kg gula pasir, 520 mili kecap manis, 2 kaleng sarden, 1 Kg tepung terigu, 2  kotak teh celup dan 0,5 Kg mie sagu.

Usai menerima penyerahan secara simbolis dari Kapolresta Pekanbaru, bansos kemudian langsung disalurkan oleh Bhabinkamtibmas berangkat menuju lokasi masing-masing dengan menggunakan mobil dinas patroli Polsek jajaran Polresta Pekanbaru, dengan pelepasan secara resmi di halaman Polresta Pekanbaru oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mukmin Wijaya.