Dipimpin Presiden, Bupati Inhil Hadiri Upacara HUT TNI ke 75 Secara Virtual



Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan hadiri upacara HUT TNI ke-75 secara virtual di Aula Makodim 0314/Inhil yang di pimpin langsung oleh Presiden RI Ir Joko Widodo di Istana Negara, senin (5/10/20) pagi.

Ulang tahun TNI yang dihadiri Unsur Forkopimda Inhil kali ini mengusung tema Sinergi Untuk Negeri.

Sebelum menyelenggarakan upacara HUT TNI, Bupati Inhil HM Wardan berikan kejutan sekaligus memberikan kue dengan angka 75 diatasnya.

Seperti diketahui, sejarah TNI erat kaitannya dengan sejarah perjuangan bangsa Indonesia untuk meraih kemerdekaan hingga sekarang.

Dalam kesempatan itu Bupati Inhil HM Wardan mengapresiasi setinggi tingginya kepada seluruh jajaran TNI yang selalu sigap dalam membantu rakyat, terutama didalam masa pandemi Covid-19 saat ini.

"Saya beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Inhil mengucapkan Dirgahayu Tentara Nasional Indonesia ke 75 tahun, jaya selalu TNI, bersama rakyat TNI kuat,"kata Bupati.

Sementara itu Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faisal berharap diusia ke 75 tahun TNI khususnya di Inhil agar semakin erat dan terjaga hubungan bersama instansi lain.

"Hari ini banyak kejutan yang diberikan untuk kami, kami mengucapkan terimakasih banyak, semoga sinergitas semakin erat,"kata Dandim.***