Bupati Resmikan Pengukuhan YPMR Inhil Periode 2020-2025



TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan Meresmikan Pengukuhan Yayasan Pembinaan Muallaf Riau (YPMR) Inhil dengan tema "Muallaf dan Kepedulian Kita" yang bertempat di Gedung Puri Cendana Jalan Lingkar I  Tembilahan, Rabu (7/10/20)
kemarin.

Dalam kesempatan itu juga dihadiri Ketua YPMR Propinsi Riau Cohan Matondang,S.Pd.i, Kemenag Inhil, Ketua Baznas Inhil, Kabag Kesra, Camat Tembilahan, Camat Tembilahan Hulu, Tokoh agama dan Pengurus YPMR dari pelalawan.

Dalam sambutannya Bupati Inhil menyampaikan bahwa muallaf pada hakikatnya orang yg beruntung, karena mendapat hidayah untuk memeluk agama Islam sebuah nikmat yang sangat besar.

"Sebagai umat Islam kita wajib membantu meningkatkan pengetahuan Muallaf tentang agama Islam serta mendukung dan peduli terhadapnya,"katanya.

Dilanjutkan Bupati, salah satu bentuk kepedulian adalah pembinaan keagamaan yang terus di tingkatkan, kedua kehidupan sosial ekonomi Muallaf, ketiga, data itu sangat penting jadi diharapkan instansi terkait mendata semua Muallaf di Inhil.

Tidak hanya itu. Orang nomor satu di Indragiri Hilir inj juga berpesan terus semangat mendalami ajaran Islam, laksanakan ajaran Islam dengan baik dan Istiqomah dalam beribadah serta tetap bersikap baik kepada semua umat beragama.

Pengukuhan YPMR malam itu juga menunjuk Bupati Inhil H.M.Wardan sebagai Ketua Dewan Pembina YPMR di Indragiri Hilir serta H Najamudin,Lc sebagai Ketua YPMR di Indragiri Hilir. ***