News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres Inhil

Kapolres Pimpin Sertijab Wakapolres Inhil



Riauupdate.com, TEMBILAHAN - Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Inhil di Ruangan Rekenfu Polres Inhil, Senin (5/10/20) siang.

Dalam Sertijab Wakapolres Inhil ini dihadiri pejabat utama Polres Inhil, serta para Kapolsek dan personil lainnya.

berdasarkan keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/522/IX/2020, tanggal 22-09-2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau.

Sehubungan dengan itu, dimana jabatan Wakapolres Inhil sebelumnya Kompol R Firdaus kini beralih ke Kompol Kari Amsah Ritonga SIK.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK dalam sambutannya mengatakan mutasi dilingkungan Polri merupakan hal yang wajar dan bisa terjadi.

"Hal ini dimaksudkan untuk memberi kesempatan, pengalaman dan keluasan wawasan bagi pejabat yang bersangkutan sebagai bekal dalam pengembangan diri maupun untuk jenjang karier berikutnya sesuai tujuan pembinaan personel,"katanya.

Kapolres juga mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Kompol R Firdaus atas dedikasi yang telah diberikan kepada satuan ini.

"Anda telah memberikan kontribusi bagi kelancaran tugas di Jajaran Polres Indragiri Hilir. Walaupun saya dan Pak Kompol Firdaus baru bergabung lebih kurang 2 bulan di Polres Inhil, saya akan ingat sekali bahwa pak Kompol Firdaus adalah Seseorang yang sangat open kepada rekan kerjanya maupun dengan Personil Polres Inhil,"ucap Kapolres.

Sementara untuk Wakapolres yang baru, Kapolres Inhil mengucapkan selamat datang di Polres Inhil.

"Selamat datang, segera menyesuaikan diri dan berbuatlah demi kemajuan satuan yang akan saudara pimpin dan Saya meyakini anda mampu melakukannya,"terang Kapolres.

Ia pun meminta Wakapolres menjalin hubungan yang baik antar instansi yang ada di wilayah, jaga sinegritas Polri dan TNI, berdayakan masyarakat dan tumbuh kembangkan potensi yang ada.

"Kedepankan pendekatan dalam menghadapi permasalahan sosial. Lakukan tindakan yang terukur dalam mengambil tindakan kepolisiain dan ajari anggota terkait tentang manajemen resiko,"tutup Kapolres.***

Tags