Pria di Inhil Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Rambutan



Riauupdate.com, INHIL - Diduga mengalami gangguan jiwa,  seorang pria ditemukan tewas tergantung diatas pohon rambutan di Parit Tiga Sekawan, Desa Simpang Gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil, Kamis (8/10/20) sekitar pukul 16.15 WIB.

Pria yang tewas tergantung dengan seutas tali tersebut diketahui berinisial A warga Dusun Pisang Baru, Gaung. Ia pertama kali ditemukan oleh ibunya sendiri.

Peristiwa itu pun membuat warga setempat geger. Sehingga tak sedikit orang yang ingin menyaksikan kejadian memilukan itu.

Kapolres Inhil AKP Dian Setyawan SIK melalui Kapolsek Gaung AKP Anwar saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Ya betul, korban sudah diserahkan kerumah duka untuk dikebumikan,"katanya.

Dijelaskan Kapolsek,  berawal dari ibu korban sehabis dari kebun pulang kerumah. Karena tak menemukan anaknya atau korban ia pun menanyakan hal itu ke suaminya.

"Saat ditanya sama saksi atau ibu korban,  suaminya juga tidak tau keberadaan anak nya itu,  dan menyuruh untuk mencari korban,"ujar Kapolsek.

Saksi pun saat itu juga langsung mencari dan menuju kebun tempat biasanya korban bekerja.

Tragisnya saat itu,  sang ibu melihat putranya sudah dalam keadaan tergantung di pohon rambutan milik H Buhari.

"Melihat hal itu,  saksi langsung pulang melaporkan ke suaminya,  kemudian dibantu masyarakat setempat korban diturunkan,"tambah Kapolsek.

Selanjutnya setelah dilakukan pemeriksaan medis oleh dokter Puskesmas Gaung Dr Wandadi, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Ada memar dibagian leher kiri dan kanan, dan juga ada mengeluarkan sperma,  kuat dugaan korban gantung diri,"tutup Kapolsek.***