Geger, Pria di Inhil Ditemukan Gantung Diri di Dapur Rumah




INHIL - Geger, seorang pemuda berinisial BF ditemukan dalam keadaan tak bernyawa tergantung di dapur rumahnya sendiri di Desa Pulau Burung,  Kecamatan Pulau Burung,  Kabupaten Inhil,  Rabu (4/11/20) kemarin. 

Laki-laki berusia 29 tahun itu pertama kali ditemukan oleh pamannya sendiri. Sehingga penemuan tersebut membuat heboh warga sekitar.

Tak sedikit masyarakat setempat berdatangan ke lokasi untuk melihat kejadian yang memilukan tersebut.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK saat dikonfirmasi, Kamis (5/11/20) siang, membenarkan adanya kejadian korban gantung diri tersebut.

"Iya betul, ditemukan pertama kali oleh pamannya sendiri yang merasa curiga karena pintu rumah korban tak dibuka-buka,"katanya. 

Awalnya lanjut Kapolres,  saksi mencoba mengetuk pintu rumah korban. Karena tak ada jawaban dari dalam rumah saksipun mencoba berjalan menuju belakang rumah. 

"Saat itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung dengan seutas tali, saksi pun langsung mendobrak pintu bepakang rumah korban,"tambah Kapolres. 

Lanjutnya,  saksi pun juga memberitahukan kepada warga lainnya untuk membantu menurunkan jasad korban ke lantai. 

"Tidak ditemukan surat wasiat ataupun curhatan di Medsos, Hasil Bisum Et Repertum Dr. Puskesmas setempat tidak ditemukan tanda penganiayaan. Korban meninggal murni akibat dari gantung diri,"Ucap Kapolres. 

Petugas tidak menemukan barang bukti lain. Karena korban merupakan anak yatim liatu dan tinggal sebatang kara,  sehingga petugas menyerahkan jasad korban ke keluarga dan warga setempat untuk dikebumikan.***