News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gubri Berpesan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes selama Libur Nataru

Gubri Berpesan Masyarakat Tetap Patuhi Prokes selama Libur Nataru

Pekanbaru - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar berpesan kepada masyarakat Riau untuk tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan selama libur panjang Natal dan Tahun Baru (Nataru).

"Pak Gubernur berpesan kepada masyarakat Riau, bahwa Covid-19 itu nyata. Kita harus menjaga diri, menjaga diri sendiri, orang lain dan keluarga," ungkap Juru Bicara Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi.

"Beliau (Gubri Syamsuar) juga berpesan mengenai cuti bersama libur Nataru, kepada masyarakat Riau betul-betul memahami, menjaga dan mematuhi protokol kesehatan," sambungnya, dikutip dari Cakaplah.com.

Jika masyarakat tidak mematuhi protokol kesehatan saat libur Nataru, Yovi khawatir Riau akan terjadi lonjakan kasus pada pertengahan Januari 2021 mendatang.

"Jangan sampai kondisi kasus stabil seperti sekarang, jangan sampai terjadi lonjakan kasus seperti bulan September dan Oktober lalu," harapnya.

"Dan kita juga sudah melihat bukti nyata, bahwa Covid-19 itu bisa menyerang orang-orang berdampak, orang beresiko tinggi. Harapan kita kepada masyarakat jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan, pakai masker, cuci tangan, dan jaga jarak," cakapnya.

 

 

Tags