Kondisi Sudah Membaik, Gubri Belum Boleh Pulang

 

Pekanbaru - Kondisi terbaru dari Gubernur Riau,  Syamsuar dan istrinya Hj Misnarni erus memperlihatkan perkembangan yang baik. Seperti yang disampaikan Direktur  RSUD Arifin Achmad Provinsi Riau, dr. H. Nuzelly Husnedi, MARS, Rabu (16/12/2020) ini.

Namun, meski kondisinya sudah begitu stabil. Nuzelly menyebutkan, tim dokter yang menangani beliau belum memperbolehkan nya pulang.

Alasannya, sambung Direktur, tim dokter dalam hal ini ingin betul-betul memastikan kondisi orang nomor satu di Pemerintahan Provinsi Riau itu sehat dan layak diperbolehkan pulang.

''Kondisi pak Gubernur dan ibu (Hj Misnarni), sudah stabil. Tapi belum diperbolehkan pulang,'' kata Nuzelly, dikutip dari Klikmx.com.

Sebelumnya, Gubri Syamsuar dan isteri, sempat dirawat di salah satu rumah sakit swasta di Kota Pekanbaru.

Kemudian, atas permintaan pihak keluarga, pada Jumat (11/12/2020) malam, Gubri Syamsuar dan istrinya dirujuk ke RSUD Arifin Achmad.

''Soal kondisinya, tim dokter yang paham. Yang jelas, kita setiap hari terus melakukan pemantauan, dan tim dokter juga terus menyampaikan laporan ke kami. Dan sejauh ini, kondisi pak Gubernur stabil,'' sebut Direktur.

Tak lupa, Nuzelly meminta doa kepada masyarakat untuk kesembuhan Gubri Syamsuar dan istrinya, serta seluruh pasien Covid-19 yang masih dirawat di seluruh rumah sakit di Provinsi Riau.

''Mari sama-sama kita berdoa pak Gubernur dan isteri cepat membaik sehat sediakala, dan angka positif Covid-19 di Riau bisa menurun,’'' tutup Nuzelly.