Ikut Meriahkan HPN, Polres Inhil Berikan Sembako ke Warga Kurang Mampu



Riauupdate.com, INHIL - Sempena Hari Pers Nasional (HPN) dan hari jadi PWI ke-75 tahun. Polres Inhil ikut meriahkan dengan cara memberikan bantuan di Desa Sungai Bela, Kecamatan Kuindra,  Kabupaten Inhil, Selasa (9/2/21) siang.

Dalam hal ini Polres Inhil bersama dengan PWI Inhil bagi-bagi sembako kepada warga kurang mampu yang ada di sana.

"Paket sembako ini kita bagikan kepada warga yang membutuhkan, semoga bermanfaat," kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Polair, AKP Riski Hidayat.

Setelah bagi-bagi sembako, Kasat Polair juga turut serta pada rangkaian kegiatan lainnya seperti penghijauan (penanaman bibit bakau) dan eksplorasi Pantai Terumbu Mabloe.

Sebagaimana diketahui, saat itu adalah kegiatan Wisata Jurnalistik dan Lomba Karya Tulis Jurnalistik (LKTJ) yang diselenggarakan oleh PWI Kabupaten Inhil.

Ketua PWI Inhil, Ardiansyah Julor menyampaikan ucapan terima kasih kepala Polres Inhil karena telah mendukung penuh atas memeriahkan kegiatan HPN 2021.

"Partisipasi Polres Inhil sangat membantu dalam rangka HPN tahun ini. Atas nama Ketua PWI Inhil, saya ucapkan banyak-banyak terima kasih," tuturnya.***