News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sidomulyo Pekanbaru

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Sidomulyo Pekanbaru

Pekanbaru - Sebuah rumah penjual kurma yang berada di Jalan Muslimin I, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Pekanbaru digerebek oleh Tim Densus 88, Senin (14/6/2021) pagi. 

Dari informasi yang didapatkan, Tim Densus 88 menggerebek rumah tersebut untuk menangkap pelaku diduga teroris berinisial Z.

Warga bernama Ayu yang merupakan tetangga di sebuah rumah itu mengatakan, Tim Densus 88 bersama RW setempat mendatangi rumah terduga pelaku teroris di Jalan Muslimin I. Rumah itu sehari-harinya menjual kurma dan barang lain sejenisnya.

"Saya kaget juga tadi, polisi ramai-ramai mendatangi rumah tempat tinggalnya. Ternyata suami tetangga saya yang menjual kurma itu dibawa oleh petugas polisi," ucap Ayu, dikutip dari Cakaplah.com.

Ayu juga menjelaskan bahwa, suami tetangganya itu sudah menempati rumah kontrakan di Jalan Muslimin I selama 3 tahun, dan membuka usaha jual kurma.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto saat dikonfirmasi mengatakan, giat tersebut dilakukan oleh Mabes Polri.

"Giat Mabes Polri, datanya (penangkapan diduga teroris di Sidomulyo Pekanbaru) tidak ada sama kami," ucapnya singkat.


Tags