Udah Jarang, Tapi Telisik Deh 4 Ciri Cewek yang Punya Kecantikan dari Dalam Hatinya

Riauupdate.com - Belakangan banyak cewek yang ngelakuin oplas, menurut British Association of Plastic, Reconstructive and Aesthetic Surgeons salah satu alasan kenapa banyak cewek melakukan operasi plastik karena terlalu memikirkan bagaimana caranya meng-upgrade tampilan luar alias out beauty.

Kalo pun nggak oplas, mereka pasang gambar wajah hasi faceapp. Wow, kita jadi kesirep juga sama perubahannya.

Nah, kalo udah begini. Saatnya kita mencari cewek yang punya inner beauty. Pasalnya, cewek ala ala pembahasan miss universe itu udah langka, guys! 

Inner beauty ini sudah banyak diabaikan para cewek, kalian yang mencari pasangan kudu bisa melihat ciri-ciri pemilik cantik dari dalam itu dengan saksama.

Makanya, kita simak empat ciri-ciri cewek punya inner beauty, insyaAllah mencarinya gampang, cuma nembaknya nantilah kita dipikirin di artikel selanjutnya!

1. Nggak suka compare fisik diri sendiri

Mau jelek, mau cakep, cewek yang punya inner beauty biasanya nggak suka ngebandingin dirinya dengan orang lain. Bahkan ada yang udah cantik sekali pun, dia nggak bakal mau ngabisin waktunya cuma untuk komplen soal kekurangannya.

Makanya, cewek model begini bakal punya rasa percaya diri yang tinggi, pasalnya dia udah bersyukur dengan fisik yang dimiliki.

Dia juga bakalan fokus ke hal lain, contohnya memaksimalkan kelebihan dalam dirinya sehingga dia jadi perfect versi dirinya sendiri. Kewl! 

2. Nggak nyinyir

Selain ogah membandingkan fisiknya dengan cewek lain, yang nggak kalah penting adalah attitude pemilik inner beauty biasanya juga jauh dari ngomongin fisik orang lain, alias nyinyir.

Kalau ada fisik temannya yang di bawah standard atau nggak lebih baik dari dirinya, cewek beginian bakal menghindari sikap sombong apalagi berbicara kejelekan orang lain seperti body shaming misalnya.

Secara pembawaam pemilik inner beauty bakal memancarkan sikap yang ramah baik di depan maupun di belakang orang lain.


 3. Happy

Cewek yang periang belum tentu gampang bikin orang lain bahagia lho.

Nah, pemilik kecantikan dalam justru bakal rajin membantu orang lain dan berbuat baik kepada sesama karena hatinya bersih.

Selain itu, tentu saja, dia pintar membuat dirinya bahagia terlebih dahulu sebelum membahagiakan orang lain. Duh idaman banget, kan, cewek beginian nggak nyusahin orang.

4. Adaptif

Hal yang paling susah dijauhi cewek pada umumnya adalah ‘kepalsuan’. Maksudnya, cewek suka deh berpura-pura atau fake soal kehidupan dan pergaulannya.

Padahal, cewek yang punya inner beauty bakal hidup dengan apa adanya. Dia gampang berbaur dengan masyarakat, adaptif dengan teman-teman barunya. Dan yang paling penting, komunikasinya luwes, tidak mengada-ada, jujur dan santun.

Kamu udah nemuin salah satunya? Jangan lupa tanya, udah ada yang punya belom? (*)