Dr Wandi Daftar Sebagai Bakal Calon Rektor UNISI Tembilahan




TEMBILAHAN - Dr Wandi SH MM mendaftar sebagai Bakal Calon Rektor Universitas Islam (UNISI) Tembilahan periode 2022-2026, Selasa (31/5/2022).

Kedatangan Dr Wandi SH MH didampingi civitas akademika, mulai dari dosen dan karyawan di lingkungan UNISI Tembilahan ini diterima langsung 

Ketua Panitia Pemilihan Rektor, Ahmad SPdi MM, Sekretaris Bayu Fajar Susanto SE MSi dan Bendahara Rosliana SE Akt MSi.

"Pada hari ini, saya mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Rektor UNISI Tembilahan periode 2022-2026," ungkap Dr Wandi, sesaat setelah mendaftarkan di Panitia Pendaftaran Rektor.

Disebutkan, ikutnya beliau sebagai Bakal Calon Rektor ini untuk membangun universitas kebanggaan masyarakat Negeri Hamparan Kelapa Dunia ini lebih baik lagi.

"Majunya saya sebagai Bakal Calon Rektor ini sesuai dengan jargon 'Membangun UNISI Lebih Baik'," sebutnya.

Ketua Panitia Pemilihan Rektor, Ahmad SPdi MM menyambut baik atas kedatangan Bakal Calon dan Tim, panitia akan memverifikasi kelengkapan data sesuai dengan persyaratan yang ada didalam statuta UNISI Tembilahan.

"Jika memenuhi persyaratan, maka akan dilanjutkan ke tahapan selanjutnya sesuai dengan agenda yang sudah ditetapkan," tegasnya.

Untuk diketahui, sosok pria yang menyelesaikan doktoralnya di Universitas Jambi (UNJA) ini merupakan selain sebagai akademisi juga praktisi hukum yakni sebagai advokat. Ia dikenal dekat dengan semua kalangan, baik di Inhil maupun luar daerah sehingga ini merupakan kelebihannya untuk membangun UNISI Tembilahan lebih baik kedepannya.***