News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Speedboat Tabrak Pompong di Perairan Inhil, 3 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Speedboat Tabrak Pompong di Perairan Inhil, 3 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia


INHIL - Diduga tabrak kapal motor atau pompong. Speedboat penumpang karam di Perairan Sungai Piring, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil, Ahad (29/5/2022) sekitar pukul 20.00 WIB.

Akibatnya tiga orang dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami benturan dan tenggelam di perairan.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SIK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian laka laut tersebut.

Dijelaskannya, kejadian berawal speedboat bermuatan 11 orang penumpang dan di nahkodai Ijal berangkat menuju ke Tembilahan dengan tujuan untuk mengantar keluarga berobat menuju RSUD Puri Husada Tembilahan.

"Sekitar pukul 19.50 Wib Spedboat Air twar melintasi perairan Sungai Piring, karena pada saat itu situasi sudah gelap kapal Speedboat tersebut menabrak sebuah Kapal pompong yang pada saat itu kapal ompong tersebut tidak ada lampu rambu kapal sehingga kapal pompong tersebut tidak terlihat oleh nahkoda,"ujarnya.

Akibatnya tabrakan pun tak dapat terhindar. Dan speedboat karam  sehingga menyebabkan 3 orang meninggal dunia.
"Dari kejadian itu ada tiga orang penumpang meninggal dunia, sedangkan yang lainnya sudah di evakuasi ke Puskesmas Sungai Piring untuk mendapatkan pertolongan medis,"ucapnya.

Kasus atau kejadian ini sudah ditangani pihak Polairud Polres Inhil untuk penyelidikan lebih lanjut.

Adapun identitas korban yang meninggal dunia Sukmawati, (56)  Masyitah (30) dan M Adam S (7) yang masing-masing warga Sungai Guntung Kateman.***


Tags