Diduga Tabarakan Dengan Speedboat, Pengemudi Pompong Ditemukan Tewas di Perairan Inhil


INHIL - Seorang pria bernama Hanadi terjatuh ke sungai diduga karena pompong yang ia bawa tabrakan dengan speedboat di Perairan Sungai Gaung, Belantaraya, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, Kamis (1/9/2022) petang.

Sempat dikabarkan hilang. Laki-laki berusia 50 tahun itu ditemukan dalam kondisi tak bernyawa masih disekitaran lokasi kejadian.

Kepala Desa Desa Belantaraya, Hasbullah Jali, Saat dihubungi via seluler membenarkan peristiwa tersebut dan korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

"Waalaikumsalam, iya benar, sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia," Jawab Hasbullah.

Lebih lanjut, Hasbullah menjelaskan kronologis kejadian berawal ketika speedboat 40 PK hendak menuju dari arah hulu ke hilir, tiba-tiba korban keluar dari belakang kapal buah kelapa yang sedang bertambat di pancangnya dan mengakibatkan korban terjatuh ke sungai.

"Kejadian sekitar pukul 16.10 wib, dan baru ditemukan oleh warga sekitar pukul 17.30 wib dengan menggunakan Rawai," Tutur Kades Belantara Hasbullah.

Perlu diketahui, Korban saat ini sudah dievakuasi kerumah duka untuk kemudian dilakukan pembersihan terhadap luka yang mengenai bagian kepala dan sisi tubuh lainnya.

Terkait nasib nakhoda speed boat belum diketahui seperti apa kedepannya, hingga berita ini diterbitkan Awak media masih mencari informasi lebih lanjut.***








Sumber : Pasengnews.id