Personil Polsek Pelangiran Kunjungi Masyarakat Untuk Tingkatkan Silaturahmi Dan Mepererat Hubungan Kekeluargaan

 


INHIL - Tingkatkan tali silaturahmi dan mempererat hubungan kekeluargaan. Personil Polsek Pelangiran sambangi masyarakat di DesaTerusan Beringin Jaya, Jumat (10/2/2023) pagi.

Kunjungan dalam tema Jumat Curhat ini, personil kepolisian saling bertukar pikiran dan pandangan dengab para tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

Hal itu disampaikan Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi saat dikonfirmasi rekan media.

"Tujuan kami untuk menjalin tali silaturahmi dan mepererat hubungan kekeluargaan dengan masyarakat,"ujar Iptu Azwar Alwi.

Selain itu lanjutnya, dalam Junat Curhat tersebut ada beberapa poin yang disampaikan kepada masyarakat.

1.Persiapan pelaksanaan dan pengamanan Pemilu tahun 2024 di Kecamatan Pelangiran. 

2. Bahaya dan antisipasi atas ancaman paham radikal atau organisasi anti Pancasila.

3. Agar semua pihak dapat saling bekerjasama dalam menanggulangi Peredaran Narkoba dikalangan masyarakat.

4. Meminta agar masyarakat selalu bersinergi dan membantu Polsek Pelangiran dan instansi terkait dalam memelihara Kamtibmas. 

5. Adanya penyalahgunaan lem dan komix khususnya dikalangan remaja dan pelajar agar dapat diminimalisir melalui kontrol orang tua dan sekolah, karena dampak yang diakibatkan oleh Lem dan komix tersebut juga sangat berbahaya bagi tubuh.

6. Antisipasi dan pencegahan kebakaran hutan dan lahan 

7. Dan isu-isu terkini lainnya.

"Selain itu kami juga menyerap curhatan dari masyarakat. Sehingga peran Polri di tengah-tengah masyarakat dapat berjalan dengan baik dan khusunya membuat masyarakat menjadi aman dan nyaman,"tutup Iptu Azwar Alwi.***