Saling Peduli, Polsek Pelngiran Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


INHIL - Peduli terhadap masyarakat. Personil Polsek Pelangiran berikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu di Kelurahan Pelangiran, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Jum'at (24/2/2023).

Dengan kegiatan bertema "Polsek Pelangiran Berbagi" ini. Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi diwakili PS Kasium Aipda Hotler Parulian bersama beberapa orang anggota memberikan sembako kepada warga bernama Arbaiah.

Bantuan sosial tersebut mendapat apresiasi serta ucapan terimakasih langsung dari wanita berusia 56 tahun itu karena telah peduli terhadap dirinya.

Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi mengatan kegiatan bansos tersebut rutin dilaksanakan.

"Kami rutin melaksanakan kegiatan bansos ini. Kegiatan ini tentunya merupakan arahan pimpinan yang ingin Polri selalu peduli terhadap masyarakat,"ujarnya.

Lanjut Iptu Azwar Alwi, pemberian tersbut meski pun tidak banyak. Namun diharapkan dapat mengurangi beban warga yang kurang mampu dalam finasial.

"Kami berharap apa yang kami beri dapat mengurangi beban saudara kami yang murang mampu, dan kegiatan ini tentu terus berjalan dan berganitan warga yang kurang mampu diberi bantuan,"tutupnya.***