Bupati Inhil dan Jajaran Sholat Tarawih Pertama Bulan Ramadhan 1444 H di Rumah Dinas


TEMBILAHAN - Bupati Inhil HM Wardan melaksanakan sholat tarawih berjamaah di Halaman Rumah Dinas Bupati Inhil di Jalan Kesehatan, Tembilahan, Rabu (22/3/2023).

Pada kesempatan itu juga diikuti Setda beserta istri, Para Asisten beserta istri, pimpinan OPD dan Kabag beserta staf dilingkungan Pemda Kab. Inhil, Ketua Baznas Inhil dan undangan lainnya.


Dalam kesempatan ini Bupati Indragiri Hilir HM Wardan menyampaikan selaku pimpinan daerah beserta keluarga saya mengucapkan permohonan maaf lahir batin jikalau ada kesalahan yang di sengaja maupun yang tak di sengaja dan berharap semoga memasuki bulan suci ramadhan ini kita bisa saling maaf memaafkan sehingga kita dapat melaksanakan ibadah di bulan suci ramadhan ini dengan khusuk dan tawadhuk.


Selanjutnya beliau menyampaikan InsyaAllah selama sebulan penuh di tempat ini dilaksanakan berbuka puasa bersama, sholat Maghrib hingga sholat isya dan sholat sunnah Tarawih bersama-sama.


"Sehingga kita bisa bersilaturrahim dan berbincang- bincang agar puasa ramadhan ini menjadi bulan ramadhan yang penuh memberi berkah dan rahmah buat kita bersama,dan beliau menambahkan semoga pertemuan yang kita laksanakan ini merupakan pertemuan yang penuh berkah dan rahmah dari Allah SWT,"kata Bupati.


Untuk diketahui sebagai imam pada sholat isya dan sholat sunnah Tarawih Ustadz Hendri Zainis dan selaku bilal M. Sajali. (GALERI FOTO)