Masyarakat Kurang Mampu Terbantu Dengan Program Jum'at Berkah Dari Kepolisian

 


INHIL - Masyarakat kurang mampu merasa terbantu dengan adanya program "Jum'at Berkah" yang di taja Kepolisian Republik Indonesia. 

Seperti yang dilaksanakan Personil Polsek Pelangiran terhadap wanita paruh baya bernama Aisyah (68) warga Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil, Provinsi Riau, Jumat (22/9/2023).

Dari uang yang di sisihkan, personil kepolisian ini membelikan kebutuhan pangan dan kemudian di salurkan untuk masyarakat.

Masyarakat pun mengapresiasi kegiatan yang dilakukan korps Bhayangkara tersebut. Sebab program itu dapat mengurangi beban ditengah sulit nya ekonomi.

"Hari ini bapak Kapolsek Pelangiran dan anggota menyalurkan sembako ke warga yang kurang mampu. Ini sangat membantu dan kami mengapresiasi nya,"kata salah satu masyarakat Pelangiran.

Terpisah, Kapolres Inhil AKBP Norhayat SIK melalui Kapolsek Pelangiran Iptu Azwar Alwi mengatakan setiap jumat mereka menyalurkan sembako.

"Dari program ini, kami menyisihkan sedikit uang belanja untuk di salurkan ke masyarakat. Sebelum di salurkan kami mendata terlebih dahulu masyarakat yang dianggap kurang mampu,"kata Iptu Azwar Alwi.

Program ini lanjut Iptu Azwar Alwi, akan terus dilaksanakan dengan sesuai petunjuk dan arahan pimpinan.***