Berkunjung ke Masyarakat Suku Duanu, Ini Pesan Kapolsek Concong?

Ket Foto : Kapolsek Concong Ipda Rozi sedang berbincang bersama masyarakat Suku Duanu

INHIL - Jaga situasi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif menjelang Pemilu tahun 2024. Itu pesan utama Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima, S.IP., M.H.

Pesan yang disampaikannya saat ia berkunjung sekaligus menjalin silaturahmi dengan masyarakat Suku Duanu di Desa Panglima Raja, Kecamatan Concong, Kabupaten Inhil, Ahad (24/12/2023).

Tak hanya itu, dalam Cooling System Polsek Concong ini ia juga meminta kepada masyarakat untuk menjauhi Black Campign atau kampanye gelap.

"Juga lebih selektif menerima serta menyampaikan informasi-informasi. Karena jika informasi itu tidak benar maka dapat memecah belah antar masyarakat,"kata Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK, M.IK melalui Kapolsek Concong Ipda Rozi Dhasa Prima, S.IP., M.H. saat dikonfirmasi.

Menurutnya, kunjungan terhadap masyarakat ini tentu saling memberi dan menerima masukan-masukan di tengah-tengah tahun politik.

"Kita juga berpesan jangan karena berbeda pandangan politik hubungan antar masyarakat bisa pecah. Sehingga berpolitik lah dengan dewasa,"tutup Ipda Rozi.***