BNNP Riau Temukan 22 Pengunjung J-Mex Dumai Positif Narkoba


DUMAI - Sebanyak 22 orang pengunjung tempat hiburan malam (THM) merek J-Mex berlokasi di jalan Mangga Kota Dumai, terbukti positif menggunakan narkoba, Sabtu (23/12/2023) malam.

Kabid Pemberantasan dan Intelijen BNNP Riau Kombes Pol C P Sinaga, SIK MH mengatakan, kegiatan ini merupakan pengawasan kawasan rawan narkotika dalam rangka Nataru.

"Sebanyak 22 pengunjung J-Mex yang positif menggunakan narkoba ini diketahui melalui tes urine," jelas Kombes CP Sinaga, Ahad (24/12/2023).

Ketua tim pengawasan BNNP Riau ini menjelaskan, hasil ini didapat setelah sebanyak 68 orang yang berada di J-Mex dilakukan tes urin.

"Hasil merupakan upaya BNNP Riau melaksanakan kegiatan pengawasan kawasan rawan narkotika dalam rangka Nataru melalui tes urine di Tempat Hiburan Malam," jelas Kombes C P Sinaga.

Setelah dipastikan positif mengandung narkoba, sebanyak 22 orang dibawa dibawa ke Kantor BNNP Riau jalan Pepaya no.65 untuk dilakukan asesment.

"Setelah di assessment 22 orang ini diwajibkan melaksanakan rawat jalan di Klinik Pratama BNN Kota Dumai," terang Konbes C P Sinaga. 

Paska pelaksanaan kegiatan ini, pihaknya dari BNNP Riau berharap akan tercipta lingkungan kerja yang bersih dari narkoba.***







Sumber : Kilkmx.com