MUI Pinta Kapolres Inhil Razia Hotel dan Tempat Hiburan Menjelang Tahun Baru

Ket Foto : Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan


TEMBILAHAN - Jelang pergantian tahun atau tahun baru 2024. Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Inhil KH Azhari minta Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK.MIK razia hotel dan tempat hiburan malam.

Hal itu disampaikannya saat Polres Inhil melaksanakan rilis pengungkapan akhir tahun di Aula Mapolres Inhil, Kamis (28/12/2023).

"Karena sebentar lagi mau tahun baru dan berkaca dengan sebelum-sebelumnya. Maka saya minta bapak Kapolres untuk merazia hotel-hotel dan tempat hiburan malam,"katanya.

Apa yang ia minta itu tentu bukan tanpa sebab. Mengingat dari sebelumya tahun baru merupakan ajang bagi kaula muda untuk berpesta pora.

"Agar hal ini tidak sampai terjadi, jangan ada yang berzina dan berpesta narkoba, maka hotel-hotel dan tempat hiburan untuk rutin dilakukan razia,"ujarnya.

Mwndengar permintaan itu, Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK. MIK, mengatakan siap mengerahkan personil untuk melaksanakan razia.

"Personil sudah kami siapkan dan kami rutin melakukan razia, bagi masyarakat yang mempunyai informasi bisa sampaikan dengan kami. Kami akan turun langsung,"tutupnya.****