Jelang Berbuka Puasa, Polsek Pelangiran Bagikan Takjil Gratis Kepada Warga


INHIL - Dalam suasana bulan suci Ramadhan 1445 H yang penuh berkah, Polsek Pelangiran bagikan takjil gratis kepada warga.

Pembagian takjil itu di halaman Mapolsek Pelangiran dengan sasaran setiap warga yang melintas di area Mapolsek, Senin sore, (1/4/2024).

"Alhamdulillah sore hari ini personel Polsek Pelangiran membagikan takjil kepada warga," kata IPTU Azwar Alwi.

Pembagian takjil ini, kata IPTU Azwar Alwi, selain meringankan beban warga, juga menumbuhkan rasa simpati dan rasa percaya warga terhadap Polri.

"Dalam rangka meringankan beban warga, sekaligus menumbuhkan rasa simpati warga kepada Polri," terangnya.

Kapolsek berharap takjil yang dibagikan bisa bermanfaat untuk warga dalam berbuka puasa, “Semoga apa yang kami bagikan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," 

Giat yang dilakukan personel Polsek Pelangiran sebagai tindak lanjut mendukung program prioritas Kapolri No VII Poin 32 tentang penguatan harkamtibmas.

Pembagian takjil ini sebagai sarana untuk menjalin komunikasi dengan masyarakat. Dengan harapan bisa mendukung kamtibmas di Kecamatan Pelangiran.

"Kegiatan ini juga meningkatkan rasa aman kepada masyarakat dari gangguan kamtibmas. Semoga tetap kondusif di bulan Ramadhan hingga Idul Fitri mendatang." Tutupnya.

Pembagian takjil gratis itu dilaksa IPTU Azwar Alwi bersama personelnya, BRIPKA Pebriansyah dan BRIPKA Saftia Rani di halaman Mapolsek Pelangiran.***