Jatuh Dari Kapal, Pemuda di Inhil Hilang

 


INHIL - Diduga terjatuh dari Kapal Motor (KM) Cahaya Murni yang membawa kelapa. Seorang pemuda bernama M Aldi Sapuan (26) menghilang. 

Peristiwa itu terjadi Perairan Kuala Anak Mandah, Desa Belaras, Kecamatan Mandah, Kabupaten Inhil, Senin (20/5/2024) sekitar pukul 19.30 WIB.

Kapolres Inhil AKBP Budi Setiawan SIK melalui Kasat Polairud AKP Ridwan SH.MH saat dikonfirmasi, Selasa (21/5/2024) membenarkan adanya kejadian itu.

Dijelaskannya, bermula dari korban bersama ayah nya bernama Raja Umar berangkat dari Belaras menuju Sungai Guntung, Kecamatan Kateman.

"Sesampai di daerah Kuala Sungai Mandah, karena cuaca tidak bagus ayah korban menyuruhnya untuk membuang air yang berada di dalam kapal, beberapa saat kemudian ayah korban memanggil-manggil dan mencari korban. Namun saat itu korban tak ditemukan,"ujarnya.

Masih dikatakan Kasat Polairud, ayah nya pun kembali ke daratan untuk meminta bantuan kepada warga dan melaporkan peristiwa itu ke kantor Polisi terdekat.

"Dari laporan dan keterangan saksi, kami bersama Basarnas dan BPBD langsung turun melakukan pencarian terhadap korban,"tutupnya.

Hingga berita ini dirilis petugas gabungan dibantu warga masih melakukan pencarian terhadap korban.***