Jatuh Saat Mancing, Bocah 13 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa



Riauupdate.com, GAS - Trio Darmas Setiti warga Jalan M Yunan,  Teluk pinang ditemukan dalam keadaan sudah tak lagi bernyawa. Bocah berusia 13 tahun tersebut terjatuh dan tenggelam ke sungai saat sedang memancing ikan.
 
Kejadiannya di Dermaga Kapal, Parit 8,  Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS), Ahad (8/9/19) sekitar pukul 09.00 WIB. 

Kapolsek GAS Iptu Agus Susanto saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. 

Dijelaskan Agus,  Awalnya korban memancing ikan bersama temannya bernama Kefri (15) di belakang pompong (TKP).

"Tiba-tiba saja korban terjatuh, melihat korban jatuh,  Kefri pun terjun ke sungai untuk menolong tapi tidak bisa karena korban hanyut dan tenggelam,"tukasnya. 

Kemudian saksi kembali naik ke darat untuk meminta tolong kepada warga sekitar. Mendengar kabar duka itu warga pun langsung berhamburan melakukan pencarian. 

Bahkan Kapolsek GAS yang juga mendengar informasi tersebut langsung memerintahkan personil nya untuk membantu mencari korban. 

"Kami bersama warga dan Tim Sar melakukan pencarian terhadap korban,  setelah di sisiri,  sekitar pukul 13.45 WIB. Korban ditemukan dan lokasi penemuan tak jauh dari TKP ia jatuh,"Tambah Agus. 

Kemudiam jasad korban dibawa ke Puskesmas Teluk pinang untuk dilakukan pemeriksaan. Karena murni musibah sehongga jasad korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dikebumikan. (Ru)