Putra Daerah Jabat Kapolres Inhil



TEMBILAHAN - Kembali,  asli putra daerah Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menjabat pimpinan tertinggi di Mapolres Inhil. 

Sebelumnya,  AKBP Dolifar Manurung SIK,  kini AKBP Indra Duaman Siahaan SIK putra daerah yang menjabat sebagai Kapolres Inhil. 

Hal itu terungkap,  ketika AKBP Indra Duaman SIK langsung yang mengatakan saat acara Kenal Pamit yang diselenggarakan Pemkab Inhil di Gedung Engku Kelana,  Tembilahan,  Kamis (26/9/19) siang. 

"Nama saya Indra,  kenapa Indra,  karena orang tua saya termotivasi dengan nama Kabupaten Indragiri Hilir, "kata Kapolres yang baru beberapa hari menjabat ini. 

Usai kegiatan Kenal Pamit ini ia pun akan bekerja sesuai dengan jabatan yang di embannya,  bahkan untuk kedepan ia juga mengatakan akan melanjutkan pekerjaan Kapolres yang lama. 

"Saya akan melanjutkan apa-apa pekerjaan Kapolres sebelumnya,  yang saya akan lakukan nanti menciptakan situasi Kamtibmas di Inhil akan tetap berjalan kondusif,"ujar  Kapolres. 

Selain itu,  Kapolres yang lahir di Kota Tembilahan ini juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak membakar hutan dan lahan.


"Saya merasa bangga dan senang bisa dinas di tanah kelahiran saya, "tutup Kapolres lulusan Akpol tahun 1998 tersebut. (RU)