News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jalan Lintas Tembilahan-Rengat Putus, Kasat Lantas : Kami Sarankan Pengendara Melewati Jalur Alternatif

Jalan Lintas Tembilahan-Rengat Putus, Kasat Lantas : Kami Sarankan Pengendara Melewati Jalur Alternatif





INHIL - Akibat aliran sungai indragiri meluap, jalur lintas Tembilahan-Rengat tepatnya di Desa Sungai Raya, Kuala Cinaku,  Inhu putus.

Sehingga sempat terjadi antrian kemacetan panjang kendaraan. Baik itu dari Tembilahan maupun dari Rengat. 

Karena berbahaya bagi pengendara,  Kasat Lantas Polres Inhil AKP Rosna Meilani SIK bersama tim PUPR Inhil dan personil melakukan pemeriksaan  di sekitar lokasi. 

Setelah itu pihaknya berkoordinasi bersama Kasat Lantas Polres Inhu untuk melakukan rekayasa lalin dan pengalihan arus lalin ke jalur alternatif. 

"Oleh karena itu, kami sarankan pengendara agar melewati Jalan alternatif, "kata Kasat,  Minggu (29/12/19).

Jalur alternatif dari Tembilahan  tujuan Rengat-Pekanbaru bisa melewati dari simpang Rumbai Jaya, desa Sungai gantang lurus menuju Jalan Lintas Samudra, Kempas-Simpang Granit - Seberida - Belilas - Pematang Reba - Rengat

Sedangkan dari Pekanbaru - Rengat tujuan Tembilahan bisa melewati Simpang pematang Reba belok kanan - Belilas - Seberida - Simpang granit - Jalan Lintas Samudra - Simpang Rumbai Jaya Kec Kempas - Tempuling - Tembilahan. 

"Kami juga memasang spanduk untuk pengendara berhati-hati melewati jalur yang berlubang tersebut,  namun lebih kami sarankan untuk mengambil jalur alternatif, "ujar Kasat. 

Hingga kini arus lalu lintas ramai dan padat atau macet panjang akibat aliran sungai meluap. (Ru) 




Tags