Jatuh Sedang Mencari Ikan, Nelayan di Enok Ditemukan Tewas




ENOK-Diduga jatuh saat sedang mencari ikan. Nelayan bernama Arpan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Perairan Kelurahan Teluk Dalam,  Kecamatan Enok,  Kabupaten Inhil,  Kamis (19/12/29) sekitar pukul 20.30 WIB. 

Pria berusia 55 tahun warga Teluk Medan tersebut ditemukan setelah Tim Basarnas, Polairud Polres Inhil dan Polsek Enok dibantu warga setempat melakukan pencarian. 

Karena diketahui korban hilang saat sedang mencari ikan. Dimana waktu itu yang ditemukan hanya sampan dan jaring milik korban. 

Kapolsek Enok Iptu Padly saat dikonfirmasi membenarkan jika telah ditemukannya korban dalam keadaan meninggal dunia. 

"Korban sudah ditemukan,  namun sudah dalam kondisi meninggal dunia, "kata Padly. 

Dijelaskan Padly,  korban ditemujan oleh masyarakat yang membantu melakukan pencarian. 

"Warga yang melakukan pencarian awalnya mengira sabut kelapa,  tapi setelah didekati ternyata itu kepala korban, "ujarnya. 

Kemudian lanjut Padly,  tim langsung melakukan evakuasi terhadap korban dan membawa ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaan. 

Berdasarkan Hasil Visum  bahwa Tidak ada ditemukannya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban. Dan kemudian diserahkan ke pihak keluarga. 

"Menurut keterangan istrinya,  korban sering mengeluh sakit kepala,  namun korban jarang berobat,  diduga saat di atas sungai,  sakit kepalanya kambuh dan terjatuh, "sambung Padly. 

Untuk diketahui,  korban dinyatakan hilang saat salah satu warga melihat ada sampan milik korban terombang ambing di permukaan sungai,  sekitar pukul 08.30 WIB. 

Sehingga warga yang curiga langsung melaporkan ke Pemerintah Desa dan pihak Basarnas. Atas laporan warga tersebutlah dilakukan pencarian. Alhasil korban ditemuka dalam keadaan sudah meninggal dunia. (Ru)