Riauupdate.com,MANDAH - Libur sekolah dimanfaatkan oleh para guru dan masyarakat serta babinsa Koramil 08/Mandah untuk melakukan perbaikan lantai Sekolah Menengah Pertama (SMP) 1 Atap Desa Bakau Aceh baru-baru ini. 

Sekolah yang terbuat dari bahan kayu tersebut sudah lapuk dimakan usia hingga harus diganti dengan yang baru, maka digunakanlah waktu yang luang untuk memperbaiki sekolah tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Desa Bakau Aceh Serka Arafat bahwa bangunan sekolah tersebut khususnya bagian lantai telah lapuk.

"Hari ini karena ada waktu luang libur sekolah, kami bersama-sama melakukan gotong royong di SMP 1 Atap untuk merenovasi khususnya bagian lantai yang telah lapuk demi mempersiapkan peserta didik masuk kembali,"

Gotong royong Bersama Masyarakat merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap kesulitan masyarakat, sehingga kehadiran Babinsa dalam pelaksanaan karya bakti sebagai penyemangat untuk bersama sama membangun Desanya.

Kondisi lntai yang dulunya rusak sekarang dilakukan perbaikan supaya lantai sekolah dapat  digunakan dengan nyaman oleh guru dan peserta didik. Namun demikian atas dasar semangat pengabdian kepada masyarakat, tugas tersebut dilaksanakan dengan keikhlasan dan suka cita, hal tersebut agar nantinya dapat digunakan untuk penerus sekolah. (Ru)