Bongkar Makam Mantan Istri Sule, Ini Penjelasan Polisi




Riauupdate.com, JABAR - Seperti diketahui, Polisi membongkar makam Lina Zubaedah istri komedian Sule guna ingin mengetahui penyebab kematian pada Kamis (9/1) pagi.

Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat Komisaris Besar Saptono Erlangga Waskitoroso menerangkan usai melakukan otopsi, kepolisian bakal menunggu hasil yang dikeluarkan oleh tim forensik.

Butuh waktu sekitar dua minggu guna mengetahui hasil otopsi jenazah Lina Zubaedah.

"Tentunya kita masih menunggu, karena masih ada proses analisis dari tim forensik, dan juga laboratorium," ujar Erlangga, di lokasi pemakaman.

Erlangga menuturkan, jenazah diotopsi oleh tim forensik dari Kedokteran Polisi Polda Jabar dan Kepolisian Resor Kota Besar, Bandung serta menggandeng dokter Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung.

"Untuk (dugaan) sementara, kita menunggu hasil dari forensik, yang menjadi penyebab kematian almarhumah. Nanti kesimpulannya akan dikeluarkan setelah data-data dan pemeriksaan yang dilakukan di lapangan," beber Erlangga.

Saat disinggung mengenai adanya lebam-lebam yang menjadi dasar Rizky Febian melaporkan kematian sang ibunda ke polisi, Erlangga menyebut, hal ini menunggu analisa dari tim forensik.

Terlebih jenazah sudah masuk dalam pembusukan, sehingga mengenai luka lebam tak bisa langsung dipaparkan hasilnya.

"Kalau kondisi luar, karena kondisi mayat sudah proses pembusukan, nanti disampaikan hasil akhirnya oleh tim forensik," ucapnya. ***