Geger! Warga Temukan Tukang Becak Tewas Membusuk di Dalam Rumah


(korban terbujur kaku dalam kondisi membusuk)


Riauupdate.com, TEMBILAHAN-Geger! Seorang tukang becak bernama Alan ditemukan tewas dalam keadaan membusuk di dalam rumahnya di Jalan M Boya, Lorong Pinang, Tembilahan, Inhil, Sabtu (18/1) sekitar pukul 09.00 WIB.

Warga pun berbondong-bondong menyaksikan kejadian tersebut. Bahkan karena diduga sudah beberapa hari meninggal dunia, tubuh pria 50 tahun ini mengeluarkan belatung dan aroma busuk nya juga menyebar disekitar lokasi.

Polisi pun datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan.

Dari keterangan dokter, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Karena murni meninggal dunia, polisi pun menyerahkan korban ke pihak keluarga.

Kasubbag Humas Polres Inhil AKP Warno saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian yang menghebohkan warga sekitar tersebut.

"Ya benar, dari keterangan dokter tidak ditemukan tanda kekerasan dan korban pum diserahkan ke keluarga untuk di makam kan, "kata Warno.

Dijelaskan Warno, kejadian itu berawal dari warga setempat yang mencium aroma menyengat dari dalam rumah korban.

"Saat itu warga menggedor pintu rumah sambil memanggil korban, namun tak juga dibuka, curiga dengan hal itu, warga pun mendobrak pintu rumahnya, "ucap Warno.

Alangkah terkejutnya, disitu terlihat korban yang sebatang kera ini terbujuk kaku. Tubuhnya sudah membusuk dan berbau.

"Dari keterangan warga, korban mengidap penyakit jantung dan sering pingsan,"tutup Eks Kapolsek Mandah ini. ***